web site hit counter
Warren Hue

Profil Warren Hue, Rapper Indonesia yang Bergabung dengan 88Rising

Warren Hue adalah seorang rapper Indonesia yang baru-baru ini bergabung dengan 88 Rising, sebuah label musik yang menaungi penyanyi-penyanyi baru yang berasal dari Asia.

Dengan bergabungnya Warren Hue di 88 Rising, menandakan bahwa telah ada empat penyanyi yang telah bergabung dengan label musik tersebut. Penyanyi Indonesia yang sebelumnya telah bergabung terlebih dahulu dengan label ini adalah Rich Brian, NIKI, dan Stephani Poetri.

Lalu, siapa Warren Hue? paparan mengenai profil Warren Hue secara lengkap, mulai dari tempat lahir hingga akun sosial medianya.

Warren Hue memiliki nama asli Waren Hui. Warren lahir di Jakarta dan lahir pada tahun 2002 lalu. Diketahui, kini ia telah berusia 18 tahun.

Laki-laki kelahiran Jakarta ini mulai mengawali karirnya pada usia 16 tahun, tepatnya pada tahun 2018 lalu. Dahulu, ia mengunggah karya musiknya di Soundcloud dan juga Youtube-nya.

Awalnya, ia menggunakan nama Warrenisyellow sebagai nama panggungnya. Ia mengaku bahwa nama tersebut merupakan nama yang selalu ia gunakan pada saat bermain game.

Warren memiliki warna musik hip hop dan ia sangat terinspirasi dengan musik-musik Eminem, Tyler The Creator, Earl Sweatshirt, sampai Kanye West. Rich Brian, pendahulunya di 88 Rising, juga merupakan salah inspirasinya dalam bermusik.

Warren juga memiliki selera fashion yang baik karena orang tuanya bekerja di industri pakaian. Hal itu tampak dari style-nya yang sangat eye catching dan stand out. Ia sangat berani memainkan warna di pakaiannya.

Hal tersebut tampak dari tampilannya yang ia unggah di akun Instagram pribadi miliknya. Ia tampil dengan pakaian berwarna mencolok, seperti kuning, hijau, hingga merah jambu.

Ia merilis karya pertamanya pada SoundCloud. Karya tersebut adalah versi remix dari lagu Womp Womp milik Valee, seorang rapper yang berasal dari Amerika Serikat.

Di 2018, Warren juga merilis dua album yakni Alien dan Sugartown. Dalam albumnya itu, ia berkolaborasi dengan produser Korea Selatan, Chasu.

Warren Hue juga sempat tampil di Double Happiness Winter Wonder Festival 2020. Saat itu ia di panggung yang sama dengan beberapa penyanyi pendatang baru lain yang sedang naik daun, seperti Pamungkas, Ardhito Pramono, Seori, Chung Ha, dan Ateez.

Laki-laki yang kini tinggal di Amerika Serikat ini debut pertama kali di 88 Rising dengan membawakan lagu dengan judul ‘Freaks’ featuring dengan grup asal Jepang, Atarashii Gakko.

Warren juga baru-baru ini merilis single barunya bersama dengan Rich Brian dan NIKI yang berjudul ‘California’. Selain itu, ia juga baru saja merilis singlenya yang berjudul ‘Too Many Tears’ pada 20 Mei lalu.

Warren Hue sering membagikan unggahannya di Instagram pribadinya, @warrenhue. Selain itu, ia kerap membagikan musik yang telah ia buat di Youtube Warren Hue. Warren juga memiliki Twitter, yaitu @warrenhue

 

Check Also

DREAMSE7EN

DREAMSE7EN, Girl Band Dangdut Pertama Siap Go International

lyricsrp.com –  Industri musik Indonesia kedatangan girl band baru, DREAMSE7EN. Pada Jumat (24/12/2021), DREAMSE7EN yang …