8 Ball - Ghibah Ft. The Law & Explicit Verbal Lyrics

Ghibah
(feat. The Law & Explicit Verbal)


Yehhh
The Law
8 Ball
Explicit Verbal
Two thousand and twe..
Alaaaaaah..
Kelamaan...
Mulai aja dit
Mulai
Masuk
masuk
masuk!

Waktu lo sedih terus cerita
Bukan simpati, tapi dia suka cita
Ngorek ngorek bukan buat bantu
Tapi baginya penderitaan lo tu seru
Kupingnya denger mulutnya denger
Lo kayak taneman kesikat pager
Mulut bocor kayak ember bekas
Suku benalu yang kudu di pangkas
Tadinya lo mau mereka peduli
Tapi dalam hati mereka ketawa geli
Senang dapat cerita yang valid
Niat membara semangat buat julid
Biar makan seru di pergaulan
Kalo perlu pas cerita tambahin bualan
Mungkin baginya biang ghibah pencapaian
Gak peduli kelakuannya paling sialan

Sedikit aja lo punya salah
Bakalan jadi bahan buat ghibah
Di depan lo tersenyum sumringah
Di belakang diomongin parah

Salah ngomong dikit bisa jadi boomerang
Ada hati yang sakit ada hati yang berang
Padahal maksudnya kayak gitu
Tapi diomongin di luar lebih dari itu
Apalagi sekarang jamannya online
Bukan cuma sekolah, ghibah juga online
Ngmongin di anu yang kesindir yang lain
Ghibah jaman sekarang pedesnya bukan main
Sekarang dan dulu masih gak jauh beda
Acara gosip di tv masih jadi juara
Dari mulai artis sampe orang biasa
Kalo gak di ghibahin gak naik ratingnya
Coba coba bikin lagu tentang ghibah
Bareng sama 8ball dan Adit Ewangga
Kolaborasi eyy dari tiga masa
masa kini masa lalu dan masalah

Hatinya sangat kotor ngalahin rap nya kita
Sopan santun cuma topeng penuh dusta
Ramah tamah tapi kelakuan munafik
Senyuman di muka cuma buat sok baik

Sedikit aja lo punya salah
Bakalan jadi bahan buat ghibah
Di depan lo tersenyum sumringah
Di belakang diomongin parah

Tau gak sih lo tuh sasaran empuk
Cerita soal lo itu banyak bertumpuk
Pamit pulang duluan dari tongkrongan
Semua aib lo jadi bumbu seru omongan
Man..
Lo gak tau bacot temen temen
Soal ghibah orang mereka paling demen
Lo curhat trus bilang jangan bilang siapa siapa
Gak taunya cerita nyebar kemana mana
Itu udah biasa jangan kasih tau A
Gosip pun nyebar ke B ke C dan tau semua
Padahal tadinya lo sangat percaya
Eh tapi derita adalah bahan berita
Orang yang paling lo percaya
Dia adalah penghianatnya
Yang siang malam setia dengerin
Dia lah yang pertama semangat nyebarin

Sedikit aja lo punya salah
Bakalan jadi bahan buat ghibah
Di depan lo tersenyum sumringah
Di belakang diomongin parah