SPAL VS MILAN



SPAL VS MILAN - AC Milan bertandang ke Spal malam ini untuk mencari kemenangan ketiga berturut-turut. Stefano Pioli akan melakukan beberapa perubahan untuk pertandingan ini

Setelah dua kemenangan beruntun, Spal vs Milan menawarkan Rossoneri peluang besar lainnya untuk memperpendek jarak dengan Roma dan mengamankan tempat di Liga Eropa. Sisi Pioli telah menemukan antusiasme dan tiga poin adalah kewajiban sebelum pertandingan sulit mendatang dengan Lazio, Juventus dan Napoli.

Berita baiknya adalah bahwa Zlatan Ibrahimovic telah pulih untuk Spal vs Milan. Namun, striker Swedia itu tidak diharapkan tampil sejak menit pertama, tetapi hanya sebagian kecil di babak kedua. Namun demikian, kembalinya raksasa Swedia dua minggu sebelum proyek awal cukup positif untuk Rossoneri.

Stefano Pioli akan membuat satu perubahan di pertahanan. Pelatih asal Italia itu ingin memberi lebih banyak waktu kepada Davide Calabria dan mengistirahatkan Andrea Conti. Calabria akan mulai di sebelah kanan dengan Theo Hernandez di sebelah kiri. Saat berada di pusat pertahanan, sekali lagi Kjaer akan bermitra dengan kapten Romagnoli.

Satu perubahan penting di lini tengah. Seperti pada game sebelumnya, Ismael Bennacer dan Franck Kessie akan bermitra di tengah. Namun, setelah penampilan Lucas Paqueta yang menjanjikan baru-baru ini, Pioli tampaknya berorientasi untuk memberinya kesempatan lagi sejak menit pertama bersama Castillejo dan Calhanoglu lagi untuk mendukung Ante Rebic.

Striker asal Kroasia itu tampil bagus tanpa kehadiran Ibrahimovic. Alexis Saelemaekers juga diharapkan tampil di babak kedua melawan Spal setelah penampilan bagus bersama Roma.

SPAL (4-4-1-1): Letica; Cionek, Vicari, Bonifazi, Reca; D'Alessandro, Missiroli, Dabo, Tarif; Valoti; Petagna.