Lyrics MukaRakat - N.O.S (Name Of Survivors)

"N.O.S (Name Of Survivors)"

Sa masuk obrak abrik kam pung trick lagu lama
Mau pi bolak balik tetap break di jalur yang sama
Dong bikin pusing macam rumus logaritma
Baik nya pasang kuping dan dengar ni sa pung logat rima

Dengan seksama
Sa lepas amunisi 16 bar pertama
Yang lebih liar dari skenario teks drama komedi putar
Kalo rahang sudah kotak tingkah jangan cetar-cetar

Sa pung rakat bilang mereka lima tuh bajingan
Kalo mukarakat main pasti semua angkat tangan
Ke udara, getarkan satu nusantara
Bikin mereka yang benci pung telinga berdarah

Mengerihkan?! Sa su bilang kan
Flow nih memabukan
Jang coba uji nyali kalo takut sendirian
Ah.., Biarkan sejarah yang membuktikan
Hingga rakat yang datang dobrak pintu kesuksesan…mu

Sa pencet NOS, cabut rem, lari lurus trus (boss)
Bukan game, sa tirkasih los
Tir kasih kau jeda, sa makan ko mentah
Ain’t no competition, maju truss

Sa lempar bom macam iron man, berhati hatilah
Sa akan selalu siap di tempat man apa bila
Saat kau coba mencela.. hmm?
Mencari celah tuk jatuhkan ku man trakan mudah

Ini sudah sa buktikan dengan data
Apa yang kau punya semua sudah sa kunyah
Sa sudah jung..kir balik
Tara pu..tar balik
Ni sa ka..si panik
Buat kau su..sah naik yo!

Sa sebar lirik bagai racun
Kau dengar sa kas bunyi di telinga bagai mercon
That’s true. Su dari dulu sampai sekarang
Ni masih sa pung muka
Kalo memang kau tra suka mari bicara depan muka

Sa represent rap for my shit
Hustle tiap hari di rap? OH…jelas masih!
Selalu hadir beda, timbulkan reaksi
Yang lain baru mimpi tong su unjuk gigih

You better watch out kid! ( You better watch out )
Ni belum seberapa woi ( You better watch out )
Di kala yang lain sibuk saling menuding
Tong hadir beri karya yang tak retak bagai gading

Masih bawa flame
Sa rebut kembali tahta yang dong su claim! What?
Sa keras macam sean strange
Bungkam semua mulut kaum plagiat Einstein!

Sa buka buka langsung depan muka
Biar penyuka liat dengan mata terbuka
Kesombongan masa muda, tiap track yang sudah sudah
Microphone yang sa ludah, sudah, jadi saksi

LPZ pompa gas ke kompor hip hop seperti LPG
Sa produsen, lainnya melamar jadi SPG
Sa nyanyi , seperti Refugees ( Uuh la la )
Feel free to come and test me
Sa tetap fresh menginvest ide di kepala
Segala drama sa kasih tinggal di belakang

Demi masa masa terbaik yang pernah sa tata
Demi cinta & kejayaan mengolah kata
Step into the arena like it is my last chance
I do it for my rakat and the love for my fans
For my family I swear I’ll make things right

If u down with me
Let’s take a one last ride…

Sa pencet NOS, cabut rem, lari lurus trus (boss), bukan game, sa tirkasih loss
Tidak kasih kau jeda, sa makan ko mentah
Aint no competition, maju truss..truss..truss!!