Kabar Duka, Glenn Fredly Meninggal Dunia


KABAR duka datang dari dunia musik Tanah Air. Salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo mengembuskan napas terakhirnya, Rabu (8/4/2020) malam.

Dilansir dari Liputan6.com, salah satu sahabat Glenn Fredly, Tompi memberi berita sedih ini melalui pesan WhatsApp.

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi.

Berdasarkan keterangan, penyanyi berusia 44 tahun itu meninggal dunia di RS Setia Mitra pada pukul 18.00 WIB. Namun mengenai penyakitnya belum diketahui pasti.

Kabar meninggalnya pelantun "Kasih Putih" itu juga disampaikan Billboard Indonesia lewat akun Twitter @Billboard_INA. "Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. @GlennFredly meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Tompi. Terima kasih untuk semua karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly," begitu cuitnya.

Glenn disebut meninggal karena radang selaput otak. Hingga saat ini jezanah Glenn masih berada di rumah sakit dan belum diketahui akan disemayamkan di mana.

Pihak keluarga hingga saat ini belum memberikan keterangan. Glenn, kelahiran Jakarta 30 September 1975 meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan seorang anak perempuan.